• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Sunday 10 January 2010

Terms Of Use

1. Persetujuan
9labs company dan anak perusahaan dan afiliasi (secara kolektif "addictee") memberikan layanan kepada Anda tunduk pada Ketentuan Penggunaan, yang mungkin diupdate oleh kami dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan kepada Anda. Syarat dan Ketentuan ini merupakan perjanjian yang mengikat antara addictee dan Anda mengatur penggunaan Anda atas Situs. Dengan menggunakan dan / atau mengunjungi www.addicteez.blogspot.com Website atau situs lain yang dimiliki oleh addictee (secara kolektif disebut "Situs"), Anda menunjukkan persetujuan Anda untuk kedua Syarat Penggunaan dan Kebijakan Privasi addicteez.blogspot.com, yang secara khusus dimasukkan ke dalam Ketentuan Penggunaan addictee. Anda hanya diizinkan hanya untuk menggunakan Situs jika Anda setuju untuk mematuhi semua undang-undang yang berlaku dan Ketentuan Penggunaan. Silakan baca Ketentuan Penggunaan ini dengan hati-hati. Jika Anda tidak menyetujui Syarat Penggunaan ini, harap jangan menggunakan Situs kami.

2. Website Akses
addictee dengan ini memberi Anda izin untuk menggunakan situs web ini sebagaimana diatur dalam Ketentuan Penggunaan ini, dengan ketentuan bahwa: (i) penggunaan Anda atas situs web yang diizinkan adalah semata-mata untuk penggunaan pribadi, non-komersial, (ii) Anda tidak akan menyalin atau mendistribusikan bagian apapun dari situs web dalam media apapun tanpa izin addictee.co.cc 'tertulis, (iii) Anda tidak akan mengubah atau memodifikasi bagian apapun dari situs web lain dari yang mungkin cukup diperlukan untuk menggunakan Website tersebut untuk tujuan dan (iv), Anda dinyatakan akan mematuhi persyaratan dan ketentuan dalam Persyaratan dan Ketentuan. Dalam rangka untuk mengakses beberapa fitur dari Situs Web, Anda harus membuat account. Anda tidak diperbolehkan menggunakan account pengguna lain tanpa izin.

3. Terms of Use
Anda lebih dari 18 tahun, atau emancipated kecil, atau memiliki persetujuan orang tua atau wali, dan sepenuhnya mampu dan kompeten untuk masuk ke dalam persyaratan, ketentuan, kewajiban, afirmasi, pernyataan, jaminan yang ditetapkan dalam Persyaratan Penggunaan, dan untuk menaati dan mematuhi Persyaratan Penggunaan. addictee tidak dimaksudkan untuk anak-anak di bawah 13. Jika Anda berada di bawah usia 13 tahun, maka silakan tidak menggunakan situs addictee.

4. Copyright
addictee Website adalah © 2010, a 9labs company - All Rights Reserved dan tidak ada bagian dari Situs Web dapat disalin, direproduksi, ditransmisikan, diturunkan, atau digunakan untuk tujuan apapun tanpa izin tertulis dari addictee.

5. Trademarks
All addictee merek dagang dimiliki oleh addictee. dan tidak boleh digunakan untuk tujuan apapun tanpa izin tertulis dari addictee.

 

Google Translator

OnLine Support

Check out more designs!

Twitter

Total Pageviews

Copyright 2010 addictee - All Rights Reserved.
a 9labs Company | All designs copyright by owner. Lasantha | Privacy Policy. Terms of Use.