• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Sunday 10 January 2010

Panduan Cara Kirim Design


Cara Kirim Design?
Anda hanya perlu mengirim versi resolusi rendah dari desain Anda menggunakan blanko design dari kami. Pastikan untuk menjaga versi resolusi tinggi desain agar desain Anda terpilih!

download blanko dibawah ini...

download corel
download AI
download PSD

yang masing-masing mempunyai kapasitas sebesar 5-6 mb. Isi file yang terdapat didalamnya adalah template warna kaos, foto model kaos kosong, dan tata cara aturan penolakan. Penggunaan blanko memang tidak diharuskan, tapi mungkin bisa membantu kamu dalam mendesain :) Pakailah ini bila kamu membutuhkannya.

lalu kirimkan melalui e-mail: reredeny@gmail.com

Tema?

Bebas, tapi gak menutup kemungkinan kita angkat sebuah tema dalam bulan ini, so guys..jangan lupa pantengin dimari kalo-kalo ada tema khusus bulan ini.so buruan kirim sebanyak-banyaknya design kamu ke kita, misalkan hasil vote.., kamu ngrebut juara 4 ama 7..yaa 2x donk kamu dapetin hadiahnya...


Brapa sih hadiahnya jika terpilih?

Jika design kamu jadi yang terfavorit hasil rating vote, maka kamu berhak ngedapetin total hadiah Rp 10jt untuk 10 pemenang setiap bulannya. So tunggu apa lagi pengen jadi yang terfavorit? publikasikan design kamu ke temen-temen blogger,temen FB,temen twitter,temen plurk,temen sekolah,temen maen,etc.


Mo beli design/tees dari Sang Juara?

Hasil design yang terpilih jadi juara dapat kamu beli 3minggu setelah penutupan votting. So tunggu apa lagi buruan order sebelum kamu bakalan nyesel kehabisan stock....karena terbatas! atau limited!
size information

 

Google Translator

OnLine Support

Check out more designs!

Twitter

Total Pageviews

Copyright 2010 addictee - All Rights Reserved.
a 9labs Company | All designs copyright by owner. Lasantha | Privacy Policy. Terms of Use.