• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Sunday 10 January 2010

About Us

Apa itu Addictee?
Addictee dilatar belakangi oleh kecintaan kita terhadap produk dalam negeri sendiri, Addictee adalah seni desain T-shirt. Sebuah tempat di mana para desainer terbaik di dunia dan penggemar kaos dapat datang bersama dalam suatu landasan bersama untuk pamer/show off, berbicara mengenai desaignmu, dan mencintai kaos.

Bagaimana cara kerja Addictee?
Semua desain tercetak pada Addictee adalah memilih dan dipilih langsung oleh komunitas/netter. Jika kalian suka just buy it!

Apakah saya dapat menyerahkan desain bukan sebagai kaos?
Semua desain harus diserahkan sebagaimana dimaksud untuk digunakan pada kaos. Saat ini kami hanya mencetak desain sebagai kaos saja.

Bagaimana saya bisa menyerahkan design?
Kirim design kamu ke mail addictee kita akan memberikan kepada komunitas untuk di pilih oleh komunitas itu sendiri.
caranya :
  • A. Design harus ada judul dan tema.
  • B. Menyerahkan file design dan gambar, dengan blanko yang telah kami sediakan disini
  • C. Ceritakan tentang design kamu (presentasikan).
  • D. Desain tee Anda dalam vektor seperti , Corel Draw ®, Adobe Illustrator ®. Atau, desain dalam program raster seperti Adobe Photoshop ®. Jika Anda merancang program raster, pastikan Anda desain ukuran sebenarnya, setidaknya 150dpi. Setelah selesai, transfer desain Anda ke template. Simpan salinan dari desain Anda sebagai sebuah gif, jpg atau png.
  • E. Pengajuan design akan ditolak jika design tersebut telah dilombakan, duplikat/copycat, telah diproduksi/dicetak sebagai kaos atau sejenisnya, dan yang tidak sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada.
Bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari design saya?
Jika design kamu sudah dijadikan kaos atau sudah proses produksi, kamu mendapatkan 10% dari penjualan produk hasil design kamu (bukan per-design tapi per-biji).
contoh ilustrasi :
harga /design @85.000,-
proses produksi minim /design 12 buah (satu lusin)
85.000 x 12 = 1.020.000 x 10%= 102.000,-
jadi kamu mendapatkan uang sebesar Rp 102.000,- 
apa itu saja? tidak!
* kamu bakalan dapat uang lagi jika design kamu terpilih menjadi design bulan ini dengan mendapatkan uang sebesar Rp 500.000,-


Bagaimana saya bisa mengetahui design saya terjual/tercetak?
Anda mengetahuinya dari order yang akan masuk di kami, dan otomatis akan langsung kita informasikan kepada designer.

Apa saya bisa mengambil/menjual/memproduksi design saya di tempat lain?
Tidak! design yang sudah masuk tidak bisa diproduksi/dijual ditempat lain ataupun diproduksi sendiri, kecuali masa voting berakhir (30hari) dan design kamu tidak mendapatkan vote atau order maka design kamu bisa diambil atau tidak di print/dicetak oleh addictee.

Apakah saya merasa aman bertransaksi dengan Addictee?
Keamanan bertransaksi dengan kami dijamin, karena kami sudah bergerak di industri fashion sudah lama (distro n clothing.co). Keamanan dan kenyamanan bertransaksi di online store bisa anda liat di web apakah mencantumkan officd dan store. Rekanan kami sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Apakah situs addictee aman?
Setiap informasi pribadi yang diberikan kepada gembil melalui addictee, facebook, dan Twitter oleh addictee akan dilindungi. Setiap informasi pribadi tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga. Addictee tidak melakukan transaksi melalui kartu kredit untuk melindungi pelanggan sepenuhnya.

Kurang jelas?
Jika ada pertanyaan lain, email kami Contact Us atau email

 

Google Translator

OnLine Support

Check out more designs!

Twitter

Total Pageviews

Copyright 2010 addictee - All Rights Reserved.
a 9labs Company | All designs copyright by owner. Lasantha | Privacy Policy. Terms of Use.